COMEDY IS NOT A CRIME! ENJOY OUR BLOG OR JUST LEAVE IT!

Jumat, 18 Februari 2011

It's us, it's X4.

SEPULUH EMPAT

Yap "SEPULUH EMPAT" terdiri dari 14 huruf yang tersusun dan terbentuklah sebuah habitat yang mungkin manusia awam akan terkejut, shock, kejang kejang, atau mungkin terkesima ketika melihat mahluk hidup yang ada didalamnya. (Gua sebagai admin dan writer merasa sedikit bingung. Ini lagi bikin artikel atau pelajaran Biologi?) Tapi justru inilah yang membuat kelas kami memiliki sesuatu yang bisa di banggakan..

Tepuk tangan.

Terdiri dari 38 orang dengan kebiasaan yang berbeda, wajah, hidung, jumlah uang jajan, dan lain-lain yang sangat sulit untuk disebutkan. Juga beberapa sub forum yang terbentuk dan seolah-olah telah mempunyai identitas masing masing.

Perlu juga kayaknya disebutin satu persatu sub forum tersebut..

1. FORUM GAME

Ya, forum ini bisa disebut forum yang begitu dominan di dalam kelas, sesuai namanya "FORUM GAME" tentu kerjaannya pasti ngerjain semua tugas fisika, kimia, dan matemati..........ups salah banget ya kayaknya hehehe..
Sesuai namanya forum game mempunyai visi misi yang begitu jelas, yaitu : main game tiap istirahat dan waktu waktu luang, menghilangkan penat dalam waktu yang sesingkat-singkatnya, dan meningkatkan iman kepada Tuhan YME. Program kerjanya sendiri sudah banyak yang terselesaikan,seperti :
1.Winning Eleven 9 (Rofi Cup) pada bulan februari.
Pada event ini, periode minggu ke 2 bulan Februari, temen kita Faizal Rahmat keluar sebagai juara pertama.

Tepuk tangan lagi yuk...

Dan juga ada event event lainnya yang gak bisa gua sebutin satu per satu... (ngeles)

2. FORUM GOSSIP

Sub forum ini terdiri dari beberapa orang murid, yang di dominasi oleh wanita-wanita kreatif. Lebih tepatnya,  kreatif dalam mencari berita terpanas yang sedang buming se-antero sekolah. Kreatif bukan? (BUKANNNNNN!!)
Namun program kerja sub forum ini sendiri tidak hanya itu, mereka pun tetap bisa eksis dalam soal nilai pelajaran looh! tentunya dong :) (pasti yang merasa lagi pada salto kegirangan..)

3. FORUM BISMILLAH

Mungkin kalian semua udah bisa liat dari nama forumnya yang terlihat lebih religius dibanding sub forum yang lain. Forum ini cenderung bergerak dalam bidang keagamaan atau bisa lebih dibilang sebagai "Para pelopor Sholat Dzuhur" tepat saat adzan jam 12 berkumandang.
Terdiri dari beberapa siswa yang terlihat pendiam, dan yang paling gua kagumin adalaaaah... mereka itu jarang jajan dan tahan lapar. Keren yah? (-__-")

4. FORUM NOVELIS/D.I.E (Diam Itu Emas)

Sub forum yang satu ini terdiri dari siswi-siswi yang cenderung lebih senang menyimpan energi, bahkan beberapa sub forum Bismillah pun ada yang bisa dikategorikan ke dalam D.I.E. Para novelis bisa ditandai dengan ciri-ciri khusus, yaitu mereka biasanya bawa satu buah novel pada genggaman tangannya (mungkin jadi pedoman hidup, atau mungkin ingin mengenal lebih jauh rambu-rambu lalu lintas (?) ah gua bingung sumfaaahh). Well guys, walaupun begitu mereka tetap bisa bereksistensi dalam bidang pelajaran, tentunya dalam predikat yang oke! (pada koprok ya 17x)

Tapi sebenarnya kami adalah satu...
Kita boleh bergaul dalam sub forum kita masing-masing. Tapi kita tetap tidak lupa, bahwa kesatuan kita adalah "KELAS SEPULUH EMPAT".
Yes, seperti prinsip kita adalah MENSANA IN CORPORESANO, yang artinya sebagai berikut : "walau berbeda-beda tetapi tetap satu tujuan" *hening*
Wopsss!!!! salah kayaknya deh. wkwk  Truly it is  
BHINEKA TUNGGAL IKA!

*HORMAAAAATTTTT GERAKKKK!*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar