COMEDY IS NOT A CRIME! ENJOY OUR BLOG OR JUST LEAVE IT!

Kamis, 17 Februari 2011

BIS (Badan Intelejen Sekolah)


Beberapa minggu kebelakang sekolah rame banget sama rumor misterius yang beredar,katanya sebagian dari temen temen gua disekolah ada yang udah di lantik jadi "Badan Intelejen Sekolah". pertama kali gua denger cerita ini kedengeran agak merinding,sekaligus kaget,terharu,sakit perut,dan mulai gak nyambung. Gossip nya,tugas mereka mereka ini buat ngawasin murid murid yang bertindak tidak senonoh di sekolah (buang sampah sembarangan,perkelahian remaja,atau mungkin sampai ke kasus konspirasi upil yang dibuang sembarangan juga).

Sejak beredar gossip itu di kalangan murid murid,gua pribadi jadi lebih hati hati dalam bergaul. Karena gua masih bingung ciri ciri "BIS" itu sendiri seperti apa tepatnya.. apakah tiap intelejen diberi kumis palsu untuk penyamaran?atau mungin kacamata tembus pandang?atau mungkin hot pants?yang sampai sekarang gua belum tau,dan sekalipun iya begitu UNTUK APA PAKE HOT PANTS ?!?!?!?!?!?!?

Nah sejak saat itulah gua mulai hati hati banget dalam bergaul,gua ajak temen temen deket gua buat selalu muterin kepalanya 360 derajat kemanapun mereka pergi. Hal ini dilakukan karena ketakutan tersendiri yang gua plus temen temen deket gua sering lakuin secara spontan..yaitu buang sampah sembarangan..hehehehe =))

Hal yang paling gua takutin adalah,waktu gua atau temen temen gua ngelakuin kesalahan itu secara spontan..tiba tiba ada anggota "BIS" di belakang kita,dan yang paling gak lucu..gimana kalo doi tiba tiba nyekek dari belakang?atau bahkan "menusuk dari belakang" ? (lagu men..jangan ngeres :p) nah udah itu gimana kalo doi langsung nyeret kita kita ke kantor atau ketengah lapangan dan langsung nge tag di jidat gua "INI DIA TERSANGKA PERTAMA KITA!" wah gila aja tuh kalo sampe gua kedapetan kayak gitu..

Well guys..
setidaknya ada hikmah yang bisa gua dapet dari rumor misterius yang beredar ini..YAP! gua dan kawan kawan harus bisa ngilangin kebiasaan buruk yang bisa ngerugiin lingkungan,bahkan ngerugiin diri gua sendiri. Tanpa harus ketauan sama "BIS",gua udah harus bisa antisipasi dari sekarang..sukur sukur dari kasus ini gua bisa ngilangin kebiasaan ini secara total..(amin). Walau sampai sekrang gua belum liat penampakan ataupun pengakuan dari salah seorang "Badan Intelejen Sekolah" yang entah ini cuma ancaman semata,atau memang benar adanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar