COMEDY IS NOT A CRIME! ENJOY OUR BLOG OR JUST LEAVE IT!

Jumat, 18 Februari 2011

Other side of our school

Yesterday, kita para admin hunting photo buat ngasih makan ini blog. Yaaah lumayanlah, kalori kita ada yang terbakar walaupun sedikit. hehee
Keingetan sama theme lomba yaitu SMANDA CORNER, jadi kita hunting photo yang bener-bener emang di sudut, tersudut! Bahkan, di sudutkan!
Disini juga kami menemukan beberapa benda-benda yang terdampar yang mungkin *ehem* tak dianggap.

Dalem.


Penasaran ga? Okay, enjoy them!

Melangkah 37 langkah dari kelas kami tercinta, mata gue reflek melihat sebuah gerobak tak berpenghuni tinggal disana. hmm..

 Contohlah gerobak itu akan ketegarannya bertahan hidup sendirian di sudut sekolah. =))

Kita sengaja lewat lorong ini kecil ini. Kenapa? Karena seperti biasa lorong ini selalu bersih. Sampai-sampai selokannya juga bersih, airpun tak kau lihat kan? -__-
Eiiits, tapi coba lihat!

Tuhan, jika engkau menyayangi lemari itu, kirimkanlah segera rayap-rayap untuk memakannya. Sudahilah kesengsaraannya. Amin ┌(_o_)┐

Salah satu spot di sekolah yang paling serem menurut gue. Ini lorong alternative dari lapang depan ke lapang belakang, melewati beberapa toilet, 2 basecamp extrakulikuler, dan 4 ruangan yang isinya tidak bisa di ketahui. Tadi sempet juga babacaan takutnya ada yang ikut eksis gratis gitu hiiyyy..

Look! Kita menemukan seng mengambay terpanjang di dunia! (lebay) Untuk semua masyarakat SMANDATAS harap berhati-hati melewati lorong ini yaaa...

Oya, di deket pintu masuk lorong alternative tadi, kita nemuin ini neeeh.. Hmm.. how pitty! Eh tau gak ini apa? TEKS PROKLAMASI! Dimana patriotisme dan nasionalisme kita, ceman-ceman?

Kalau ga salah gue pernah baca, mereka yang di photo tersebut adalah Osis angkatan tahuuun... *mikir* 198... lupa. Hehehe Padahal di pajang di manaaa gitu ya, alboem djaman doeloe..

Lanjutkan perjalanan, pemirsa!

Yaap! kita lurus lewatin lorong tadi and here we are, Basecamp extrakulikuler! Yuk kita zoom!

What the hell is that? Yang pasti itu bukan suatu ruangan kelas. Mungkin perpaduan antara toilet umum dan gudang. Khususnya untuk para siswa dan siswi yang kebelet pipis bisa kesini dan bisa jadi tukang kebun langsung looh! #abaikan

Yang jadi pertanyaannya sekarang adalaaaaah... "Apakah tempat ini layak untuk mereka? Bagaimana dengan kami yang selalu mengantri untuk ke toilet yang seringkali penuh?"

"Perhatian-perhatian, gunakanlah sabuk pengaman anda!"

Harap tenang semuanya, tidak terjadi penggusuran kok! Inilah mereka, kawan! Mereka yang setia menunggu untuk bertemu dengan (maaf) pantat anda. Unyuuuuu.... Maka sayangilah mereka seperti mereka menyayangi (maaf) pantatmu di sepanjang hari.


Ini adalah salah satu spot paling bikin penasaran! Serius deh belum kesampean selama ini naik ke atas terus photo-photo disana. Secara tiap ke sekolah kita admin cewek pakai rok yang sooo geudjeudht..

Yuhuuuu, untungnya ini batu ada dibelakang kelas paling sudut sekolah. Kalau ada di depan gimana? Woooh buat apa capek-capek bikin poster STOP VANDALISME! *siiighhh
Tapi yang dibawah ini! Coba lihat! WTFCK! Saya mengerti, ini efek samping dari Facebook. Para pelajar yang sedang belajar mengaplikasikan wall-to-wall di Facebook ke dunia nyata mereka.
APA KATA DUNIA? *geleng-geleng kepala*


KENCANGKAN SABUK PENGAMAN ANDA! TIdak dianjurkan untuk kepada pengidap penyakit jantung serta penyakit kronis lainnya.

TARRAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!

Ini merupakan spot paling sudut dan tersudutkan! Lokasinya ada dibelakang kelas XI IS 3. Dan anda tahu samping area itu apa? Jurang menuju Ciloseh!
Do'a kami: Semoga tidak bernasib sama seperti Golden Gate Bridge, menjadi tempat penyelesaian masalah hidupnya, lebih tepatnya penyelesaian hidupnya. Wooopsss!

Ya Salaam, ada apa dengan tempat ini... IRONIS! Kita gatau maksud dari tempat ini apa. Barangkali kebun belakang sekolah yang serbaguna, atau tempat untuk melakukan eksperimen pada pelajaran Ekonomi dan Geograpi.. Entahlah, hanya orang yang mengetahui yang mengetahuinya.

Dasar toilet, ga di depannya, ga di dalem, bahkan di belakangnya pun sama-sama kaya toilet (?)

Skip ke sudut depan yaaaaaa.......

Ayo tebak coba, apa ini? Bukan toilet ya :p Ini TPA! TPA-bersih yaa, sampahnya dikit yaaa wkwkwk

Inilah puing-puing tubuh tersangka kecelakaan terhadap Bapak Satpam kami Om Agus. Sungguh tragis. Hidupnya kini sendiri, sepi, sunyi, dan di benci. Kecian dweeh looch!

Aaaaand at last, we share something to you. Sesuatu yang sangat indah, pemberi motivasi hidup! Contoh real PERJUANGAN MASA KINI, kesenjangan sosial, keterabaian HAK DAN KEWAJIBAN!
MERDEKA atau MATI?
ATAU!
apadeeeeeeeeeh

Please welcome to.........

"Jika dia dapat berbicara, mungkin kau tahu betapa kejamnya manusia, hewan, tumbuhan, bahkan dunia terhadapnya."
Dalem.

1 komentar:

  1. wew kok ujung smanda perasaan banyak banget.......!!!

    kloe boleh tw ujung mna yang kalian pikir paling bagus ..... :DD

    BalasHapus